Captain Underpants, Film Superhero Animasi di Tahun 2017

Selasa, 27 Desember 2016 - 18:20 WIB
Captain Underpants, Film Superhero Animasi di Tahun 2017
Captain Underpants, Film Superhero Animasi di Tahun 2017
A A A
LOS ANGELES - Satu film superhero lain nampaknya akan bergabung dengan beberapa film besar tahun depan, seperti Logan, Wonder Woman, Spider-Man: Homecoming, dan Justice League. Sedikit berbeda dengan film superhero tersebut, Captain Underpants merupakan film animasi dari DreamWorks yang akan memperkenalkan karakter superhero yang akan disuarakan oleh Ed Helms.

Tampilan gambar pertama dari film ini telah hadir secara online. Gambar tersebut memberikan penggemar tampilan lebih dekat dari karakter tersebut yang merupakan seorang kepala sekolah yang kejam. Dia telah terhipnotis oleh dua siswa kelas empat yang nakal, sehingga ia menjadi percaya bahwa dirinya adalah seorang pahlawan yang hanya mengenakan celana dalam dan jubah.

“Helms telah berhasil memasuki ‘kebodohan’ dari Captain Underpants,” ujar sang sutradara, David Soren sambil tertawa.

Ia melanjutkan, tokoh kepala sekolah itu adalah seorang superhero delusional yang berpikir bahwa dia punya segala macam kekuatan. Namun, sebenarnya ia tidak memiliki kemampuan apapun sebagai seorang pria setengah baya.

“Hal yang indah adalah bahwa kita memiliki dua anak laki-laki yang kreatif, sehingga apa pun yang mereka impikan benar-benar menjadi sesuatu yang dapat memengaruhi kita. Cerita di film ini seperti dibuat oleh dua siswa kelas empat itu,” tambah David.

Ditulis oleh Nicholas Stoller, film animasi ini mengisahkan tentang dua siswa kelas empat yang bersahabat dan mereka gemar menggambar komik yang kemudian mereka jual di tempat bermain. Karakter ciptaan mereka, Captain Underpants menjadi sosok yang nyata ketika mereka sengaja menghipnotis kepala sekolah mereka yang akhirnya berubah menjadi superhero yang sebenarnya.

Dilansir Aceshowbiz, Captain Underpants akan rilis di bioskop AS pada tanggal 2 Juni 2017 dengan sejumlah nama pengisi suara lainnya, seperti Nick Kroll, Kevin Hart, Jordan Peele dan Thomas Middleditch.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)
pixels