Makanan Pedas Jadi Tren Diet 2017

Selasa, 27 Desember 2016 - 23:14 WIB
Makanan Pedas Jadi Tren Diet 2017
Makanan Pedas Jadi Tren Diet 2017
A A A
JAKARTA - Diet memiliki beragam cara di antaranya, mengurangi atau memilih makanan yang dikonsumsi. Pada 2017 mendatang, diet makanan pedas disebut-sebut akan menjadi tren.

Dilansir Goodhousekeeping, makanan pedas bisa membantu menurunkan berat badan. Ini berkat kandungan senyawa capsaicin pada makanan pedas yang membantu mengurangi jumlah kalori dalam tubuh.

Makanan pedas yang dimaksud adalah jahe, kunyit, cabai, lada hitam, oregano hingga paprikan.

Namun agar diet berjalan lancar, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Selain membutuhkan niat yang kuat dan mengatur jenis serta waktu makanan, juga harus menjauhkan diri dari makanan kemasan atau olahan. Makanan ini dikenal tidak sehat dan bisa menambah jumlah lemak dalam tubuh.

Membatasi asupan garap setiap harinya dipercaya mampu menurunkan berat badan secara cepat. Idealnya garam dikonsumsi sebanyak 140 miligram gram per hari. Jangan lupakan juga aktivitas fisik.

Di tengah kesibukan, mereka yang berdiet juga tetap harus berolahraga seperti, push up, sit up dan latihan fisik yang bisa membangun jaringan otot. Untuk hasil yang maksimal, lakukan latihan ini secara rutin selama tiga sampai empat kali dalam satu minggu. Olahraga ringan akan mempercepat penurunan berat badan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7846 seconds (0.1#10.140)