Sakit Lyme, Avril Lavigne Tetap Buat Album

Rabu, 28 Desember 2016 - 03:14 WIB
Sakit Lyme, Avril Lavigne Tetap Buat Album
Sakit Lyme, Avril Lavigne Tetap Buat Album
A A A
JAKARTA - Banyak fans menganggap Avril Lavigne tidak akan kembali dengan album baru, setelah berjuang melawan penyakit Lyme selama dua tahun terakhir ini. Namun, pada momen Natal 2016, pelantun Girlfriend memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan mengumumkan sedang mengerjakan proyek album keenamnya dan direncanakan dirilis pada 2017 mendatang.

Untuk meyakinkan penggemarnya, Avril berbagi foto di Instagram yang menunjukkan dirinya tengah duduk di depan piano dengan pesan dalam judul foto yang cukup panjang.

“Hi semuanya!! Aku ingin berterima kasih pertama kali kepada fans saya untuk kesabaran & dukungan kalian selama saya menjalani pertempuran dengan penyakit Lyme selama 2 tahun terakhir. Ini tidak hanya pertempuran sulit tapi itu juga telah mencerahkan dan akan mencerminkan musik, kesenian, kehidupan, dan pribadi saya yang baru. Saya akan selalu membuat prioritas untuk melawan dan meningkatkan kesadaran tentang penyakit Lyme dengan yayasan Avril Lavigne” tulis Avril.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya sekarang sedang mengerjakan proyek musk baru dan saya akan merilis album baru pada 2017. Saya tidak sabar untuk membuka dan berbagi hati saya dengan Anda! Saya sangat bersemangat untuk kalian mendengar lagu-lagu baru saya. Ini akan menjadi luar biasa di 2017!”.

Dilansir Aceshowbiz, Avril sempat beristirahat dari karier bernyanyinya, setelah didiagnosis dengan penyakit Lyme pada 2014. Dia merilis album kelima bertajuk ‘Avril Lavigne’ di 2013 yang menelurkan beberapa lagu hit, termasuk ‘Fly’. Dia juga menghasilkan lagu tema utama untuk Special Olympics dan kolaborasi dengan Nick Carter pada 2015.

Seperti diketahui, penyakit Lyme adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi akibat bakteri Borrelia burgdorferi. Penyakit menular ini bisa menyebar melalui gigitan kutu. Pengobatan yang dilakukan seefektif dan sesegera mungkin akan menjamin proses kesembuhan yang lebih cepat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)