Konser Tribute George Michael Disiapkan 2017

Kamis, 29 Desember 2016 - 15:01 WIB
Konser Tribute George Michael Disiapkan 2017
Konser Tribute George Michael Disiapkan 2017
A A A
JAKARTA - Untuk mengenang dan mengapresiasi karya penyanyi George Michael, Dane Esther Rantzen tengah merencanakan konser tribute. Rencananya akan digelar pada 2017. Pendiri badan konseling Childline ini ingin mengucapkan terima kasih kepada sang penyanyi karena secara diam-diam menyumbangkan hampir USD2,5 juta pada badan konselingnya, sekaligus merayakan 30 tahun George berkarya.

“George membantu kami untuk menjangkau ratusan ribu anak-anak dengan kemurahan hatinya. Saya bertemu dengannya beberapa kali, ia mendekati kami. Dia tidak ingin diketahui atau menjadi bagian dari publikasi. Saya pikir itu akan menjadi indah untuk merayakan hidupnya dengan konser tribute tahun depan,” jelas Dane.

“Kami mampu membantu 300.000 anak-anak yang membutuhkan pada tahun lalu, melalui email, secara online dan panggilan telepon, dan George membuat perbedaan yang terasa. Ada rasa kepentingan pribadi dalam dirinya,” tambah dia.

Dilansir Aceshowbiz, George ditemukan tewas pada Natal 25 Desember 2016 lalu di rumahnya di Oxfordshire. Penyanyi yang pernah bergabung dengan band The Wham! itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 53 tahun.

Manajernya, Michael Lippman menegaskan bahwa dia meninggal karena gagal jantung. George ditemukan tewas dalam keadaan berbaring dengan damai di tempat tidurnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)