Yuk, Isi Liburan Keluarga dengan Kegiatan Menarik

Sabtu, 31 Desember 2016 - 08:16 WIB
Yuk, Isi Liburan Keluarga dengan Kegiatan Menarik
Yuk, Isi Liburan Keluarga dengan Kegiatan Menarik
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk mengisi waktu liburan. Seperti melakukan kegiatan menarik bersama keluarga tercinta mulai, bikin kue bersama, membersihkan rumah, berkebun hingga berolahraga bersama.

Nah, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang lebih menarik dan bermanfaat bersama keluarga. Berikut aktivitas yang bisa dilakukan bersama anak saat liburan seperti dilansir ABC Australia.

1. Jalan-jalan di dalam kota
Tak perlu ke luar kota, Anda bisa menghabiskan waktu berlibur dengan berjalan-jalan di dalam kota. Misalnya mengunjungi museum hingga berpiknik. Ini akan memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan untuk si kecil.

2. Membaca buku bersama
Menceritakan kembali buku yang dimiliki bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan. Anda bisa membaca cerita bersama anak sekaligus mengasah imajinasinya.

3. Membuat kue
Membuat kue akan menjadi kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu liburan. Banyak resep kue yang bisa Anda buat bersama anak dengan mudah. Seperti halnya membuat cookies yang hanya perlu di bekukan di freezer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)