Bahaya! Salah Pilih Lingerie Bisa Timbulkan Kanker Serviks

Jum'at, 30 Desember 2016 - 14:09 WIB
Bahaya! Salah Pilih Lingerie Bisa Timbulkan Kanker Serviks
Bahaya! Salah Pilih Lingerie Bisa Timbulkan Kanker Serviks
A A A
JAKARTA - Lingerie merupakan pakaian dalam wanita yang desainnya menarik sehingga membuat kaum perempuan terlihat seksi dan menggairahkan. Pakaian ini memang sering digunakan untuk menarik suaminya agar lebih terpikat saat bercinta.

Namun, untuk memakainya harus memerhatikan beberapa hal. Sebab, pemilihan lingerie yang kurang tepat akan menimbulkan berbagai penyakit berbahaya di antaranya kanker serviks.

"Pakaian, khususnya lingerie itu sangat erat dengan bagian intim wanita. Sementara, perempuan rentan dengan beberapa penyakit kayak kanker servik, alergi dan lainnya," kata Media Firm Rheto Martha Silalahi dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Untuk memilih Lingerie, adakalanya memilih pakaian yang memiliki sertifikat yang aman untuk dipakai wanita. Hal ini dilakukan untuk menghindari beberapa penyakit berbahaya yang bisa terjadi pada wanita.

"Lingerie yang sehat itu lingerie yang myaman, tapi bersertifikat. Artinya harus dipikirkan dari sisi kualitasnya. Kenapa harus bersertifikat? Ya karena lembaga yang sudah pasti dan menjamin produknya itu," terang Martha.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4865 seconds (0.1#10.140)