Ini Ciri-ciri Operasi Plastik yang Gagal

Jum'at, 30 Desember 2016 - 13:08 WIB
Ini Ciri-ciri Operasi Plastik yang Gagal
Ini Ciri-ciri Operasi Plastik yang Gagal
A A A
JAKARTA - Wajah yang cantik dan menarik adalah aset bagi wanita dan tentu dapat menarik serta terlihat sempurna di mata pria. Tapi tak semua orang dilahirkan seperti itu. Di antara perempuan bisa mendapatkan wajah sempurna dengan melakukan operasi plastik.

Untuk membentuk wajah cantik ini sering terjadi di kalangan selebritas Korea Selatan. Keberhasilan operasi platik yang dilakukan di negeri ginseng itu membuat beberapa masyarakat tertarik untuk mengubah wajahnya menjadi lebih cantik.

Namun, ternyata tidak semua operasi plastik berhasil dengan sempurna. Terdapat beberapa bagian yang bisa dibilang gagal. Bahkan kegagalannya ini bisa dilihat dengan mata telanjang. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter kecantikan, Tompi mengungkapkan ciri-ciri operasi plastik yang gagal.

Menurut Tompi, operasi plastik yang gagal bisa sangat dikenali. Di antaranya bagian yang di operasi pelastik tidak terlalu enak dilihat. Terdapat, struktur yang tidak seimbang dan membuat bagian lainnya tidak tepat.

"Ibaratnya kalau orang operasiannya bagus dilihatnya enak. Kalau yang gagal kelihatan bahwa ada bentuk yang enggak pas," kata Tompi kepada Sindonews.

Cara yang lebih kelihatan dalam mengenali operasi plastik yang gagal ini terdapat komplikasi. Misalnya beberapa wajah yang membengkak ataupun terdapat bagian luka. "Bisa ada komplikasi kayak membengkak, dan bisa sampai ngasih luka kalau gagal," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6311 seconds (0.1#10.140)