Terima Job Tahun Baru, Dewi-Dewi Berharap Eksis di 2017

Jum'at, 30 Desember 2016 - 15:08 WIB
Terima Job Tahun Baru,...
Terima Job Tahun Baru, Dewi-Dewi Berharap Eksis di 2017
A A A
JAKARTA - Dewi-Dewi generasi baru yang dibentuk Ahmad Dhani lewat audisi di MNCTV akan memberikan penampilan terbaik di malam pergantian tahun di Solo. Duo vocal beda karakter ini telah mempersiapkan tembang-tembang terbaik.

“Kita terus latihan untuk nanti Tahun Baru karena kita akan manggung di Solo,” jelas Nara salah satu personel Dewi-Dewi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Selain tembang terbaik, Nara dan Tika juga telah mempersiapkan konsep busana yang dikenakan di momen pergantian tahun tersebut. Mereka ingin memberi kesan kepada para penggemarnya.

“Iya, paling sama persiapan kostumnya sih. Ini tahun pertama juga buat kita nyanyi di tahun baru,” tambah Tika.

Mengambil job di momen tahun baru sudah menjadi kesepakatan Nara dan Tika. Selain fee yang cukup besar, kesempatan itu juga menjadi batu loncatan bagi Dewi Dewi sebagai duo pendatang baru di dunia musik Indonesia agar bisa mengembangkan eksistensinya.

“Ibaratnya ini lebarannya para penyanyi. Ya, budgetnya ya gitu. Sekalian ini jadi batu loncatan juga buat kita sih. Semoga tahun depan bakal dua kali lipat dari tahun ini,” harap Tika sambil melirik Nara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0443 seconds (0.1#10.140)