Tips Tampil Stylish saat Berlibur

Sabtu, 31 Desember 2016 - 15:16 WIB
Tips Tampil Stylish saat Berlibur
Tips Tampil Stylish saat Berlibur
A A A
JAKARTA - Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat liburan. Selain mengatur akomodasi, membawa busana yang tepat menjadi keharusan, khususnya wanita. Biasanya perempuan kerap padu padankan busana yang tepat untuk tampil cantik dan tentunya terlihat stylish.

Berikut ini tips tampil stylish saat berlibur, seperti dilansir Glamradar.

1. Backpacker
Selain lebih hemat, berlibur ala backpacker juga akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Nah, untuk busana yang dikenakan agar tetap stylish, gunakan atasan kaus celana pendek, sneakers dan kacamata untuk memberikan kesan modis.

2. Pantai
Wisata alam seperti pantai masih menjadi destinasi favorit sejumlah kalangan saat berlibur. Jika Anda salah satunya, maka gunakanlah dress putih selutut yang dipadu dengan jaket denim. Untuk alas kaki gunakan strappy sandal, topi dan kacamata.

3. Pusat kota
Tak ada salahnya mengisi liburan di pusat kota. Anda bisa mengunjungi monumen, museum atau berbelanja di mal. Agar liburan semakin nyaman, saat bepergian di pusat kota, gunakan atasan oversized yang dipadu dengan legging atau celana skinny jeans.

Pastikan juga tidak menggunakan high heels. Pilih sepatu flat atau sneakers. Pasalnya, menggunakan high heels bisa membuat kaki terasa pegal dan sakit.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1720 seconds (0.1#10.140)