Berangkat Umrah, Jupe Dibanjiri Doa

Senin, 02 Januari 2017 - 11:27 WIB
Berangkat Umrah, Jupe Dibanjiri Doa
Berangkat Umrah, Jupe Dibanjiri Doa
A A A
JAKARTA - Hari ini Julia Perez menjalani ibadah umrah. Ini sesuai dengan keinginannya seusai menjalani operasi syaraf tulang belakang. Keberangkatan Jupe ke Tanah Suci ini mendapat dukungan besar dari rekan sesama artis.

Beberapa di antara mereka, melalui Instagram berdoa untuk kesembuhan Jupe. Maia Estianty yang mengunjungi Jupe di awal 2017 ini berharap penyakit Jupe segera diangkat saat tiba di Tanah Suci.

“Bertamu pertama di 2017. with @juliaperrezz . Semoga umrohmu mabrur dan segala hajat di kabulkan. Amin. #maiaestianty #jupe,” kata Maia.

Pelantun Lelaki Buaya Darat ini juga memperlihatkan foto-foto kebersamaannya itu, termasuk berfoto di atas tempat tidur. Keduanya terlihat bahagia.

Ina Thomas, istri Jeremy Thomas pun ikut mendoakan ibadah umrah yang dijalani Jupe di awal 2017 ini agar lancar. "Sampai Jumpa lagi, selamat Menjalankan ibadah Umrah dan sehat," terangnya.

Sementara, Jupe sukses menjalani operasi syaraf tulang belakang. Kondisinya pun terlihat membaik. Pada malam pergantian tahun, Jupe tidak bepergian, tetapi di rumahnya, seluruh keluarganya berkumpul, berbagai keceriaan di pergantian tahun.

Setelah operasi, pelantun tembang Belah Duren ini memang berniat umroh dan mengunjungi piramida di Mesir. Untuk piramida, dia memang suka dengan bangunan bersejarah itu. Menurutnya piramida memiliki keindahan yang unik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9650 seconds (0.1#10.140)