Park Shin Hye Bahagia Bertemu Lee Min Ho

Senin, 02 Januari 2017 - 14:28 WIB
Park Shin Hye Bahagia Bertemu Lee Min Ho
Park Shin Hye Bahagia Bertemu Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Park Shin Hye menggelar reunian dengan beberapa lawan mainnya di drama yang pernah dibintanginya di acara KBS Drama Awards 2016. Aktris cantik berusia 29 tahun ini begitu bahagia saat bertemu Lee Min Ho dan Jang Geun Seuk.

Shi Hye tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat Min Ho dan Geun Seuk. Apalagi, Shin Hye dan Lee Min Ho mendapatkan penghargaan yang sama di acara tersebut.

Dua artis ini kemudian kembali memancarkan senyum bahagia ketika menuju panggung untuk mengambil penghargaan. Shin Hye dan Lee Min Ho kemudian memberikan pidatonya. Park Shin Hye sangat berterima kasih kepada penggemar serta para kru yang telah membantunya selama syuting sehingga semuanya berjalan lancar.

"Saya tidak menyangka bisa menang, saya sangat senang terima kasih semuanya," kata Shin Hye seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Lee Min Ho juga sangat senang dan penghargaan ini. Dia mendedikannya untuk para penggemarnya. Sebab, fans selalu berada disampingnya. "Saya tidak menyangka dengan semua ini dan ini (piala) untuk kalian," ujar Min Ho.

Seperti diketahui, Park Shin Hye dan Lee Min Ho mendapatkan penghargaan untuk kategori Top Excellence Award dan Best Couple Awards.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)