Enam Aktor Korea Selatan yang Terus Bersinar di 2017

Selasa, 03 Januari 2017 - 10:18 WIB
Enam Aktor Korea Selatan yang Terus Bersinar di 2017
Enam Aktor Korea Selatan yang Terus Bersinar di 2017
A A A
SEOUL - Beberapa ajang penghargaan untuk insan pertelevisian Korea Selatan telah sukses digelar. Tiga stasiun terbesar di Korea Selatan seperti SBS, KBS dan MBC sukses menggelar ajang penghargaan untuk aktor dan aktris yang bermain di serial televisi.

Tentunya ini menjadi awal baru bagi para aktor yang memenangkan penghargaan tersebut. Apalagi, penghargaan ini menjadi pembuktian mereka di industri hiburan Korea Selatan.

Mengutip Kpopherald, terdapat enam aktor yang akan tetap bersinar di 2017. Pasalnya keenam aktor ini telah membuktikan kemampuanya dan mendapatkan penghargaan bergengsi dari stasiun televisi berkat akting mereka dalam sebuah drama.

Keenam aktor tersebut adalah Song Joong Ki, Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Yoo Seung Ho dan Park Bo Gum. Keenamnya dikarenakakan banyak meraih penghargaan.

Seperti Song Joong Ki dan Park Bo Gum yang memenangkan tiga penghargaan di KBS Drama Awards 2016 .Lalu Lee Jong Suk yang mendominasi penghargaan di MBC Drama Awards 2016. Serta Lee Min Ho, Lee Jun Ki dan Yoo Seung Ho yang juga mendapatkan penghargaan di SBS Drama Awards 2016.

Dengan penghargaan tersebut, Keenama aktor dengan memiliki wajah tampan ini akan terus dibanjiri beberapa pekerjaannya di dunia akting. Dan akan tetap bersinar dengan popularitas yang tinggi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9258 seconds (0.1#10.140)