Beli Daun Bawang, Gong Yoo & Lee Dong Wook Bergaya Keren

Selasa, 03 Januari 2017 - 20:19 WIB
Beli Daun Bawang, Gong Yoo & Lee Dong Wook Bergaya Keren
Beli Daun Bawang, Gong Yoo & Lee Dong Wook Bergaya Keren
A A A
SEOUL - Shining Goblin merilis adegan yang lucu di episode kesepuluh. Hal itu memperlihatkan adegan kekompakkan yang dilakukan Gong Yoo dan Lee Dong Wook .

Mengutip Dramafever, adegan yang diperlihatkan yakni Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang memakai baju keren hanya untuk membeli daun bawang. Keduanya mengenakan pakaian mahal dan formal, saat pergi ke pasar untuk membeli seikat daun bawang.

Tidak hanya itu, keduanya pun memasang gaya keren saat membawa kantong plastik yang berisikan daun bawang. Keduanya pun membawa daun bawang sambil berjalan di bawah terowongan.

Hingga sebuah motor pun memisahakan keduanya. Tapi, Gong Yoo dan Lee Dong Wook tidak marah saat motor hampir menabrak mereka.

Sebab mereka menilai bahwa pengendara motor itu terpukau dengan gaya mereka. Keduanya pun terlihat pede bahwa mereka diakui keren. Padahal sang pengendara motor kesal dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang menutup jalan.

Sementara itu, The Shining Goblin merilis adegan penting untuk episode selanjutnya. Serta beberapa fakta mengenai kisah abadi dari Gong Yoo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3133 seconds (0.1#10.140)