Mandi Uap Jadi Rahasia Kecantikan Wanita Korea

Rabu, 04 Januari 2017 - 05:15 WIB
Mandi Uap Jadi Rahasia Kecantikan Wanita Korea
Mandi Uap Jadi Rahasia Kecantikan Wanita Korea
A A A
SEOUL - Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan kerap menjadi kiblat para wanita di dunia lantaran menawarkan produk kecantikan yang menyempurnakan penampilan. Beragam tren kecantikan pun selalu dipopulerkan Negri Gingseng tersebut.

Seperti halnya mempopulerkan teknik operasi plastik yang memberikan hasil alami, melentikkan bulu mata dengan sumpit hangat, menampar wajah puluhan kali sebelum tidur, menenggelamkan wajah hingga yang terbaru, mandi uap.

Dilansir International Business Times, mandi uap dilakukan selama 15 menit. Ritual kecantikan itu dipercaya memberikan banyak manfaat untuk kesehatan mulai pengobatan penderita asma hingga alergi.

Tak hanya itu, mandi uap juga memiliki khasiat lain yakni, mempercantik kulit. Mandi uap bisa membunuh kuman dan bakteri pada tubuh. Dengan begitu, mandi uap secara teratur akan membuat kulit menjadi lebih cerah.

Untuk hasil yang maksimal, saat mandi uap, wanita Korea akan mengaplikasikan minyak zaitun di sekujur tubuh. Cara ini bisa membuat pori-pori kulit terbuka dan menyerap nutrisi yang terdapat pada minyak tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7680 seconds (0.1#10.140)