Tempat Wisata Kuil Koyasan Larang Wanita Datang

Rabu, 04 Januari 2017 - 18:19 WIB
Tempat Wisata Kuil Koyasan Larang Wanita Datang
Tempat Wisata Kuil Koyasan Larang Wanita Datang
A A A
TOKYO - Jepang menghadirkan beberapa tempat wisata yang unik. Diantaranya adalah melarang wanita datang ke tempat wisata yang berada di Koyasan.

Mengutip CNN, tempat wisata tersebut yakni sebuah kuil yang dikenal dengan nama Kuil Koyasan. Kuil ini merupakan tempat yang paling suci dan telah berdiri secara berabad-abad yang lalu pasti. Hal inilah yang membuat wanita dilarang memasuki tempat wisata ini.

Alasannya, wanita memiliki kekuatan spritual yang tidak cocok dan baik untuk kuil tersebut. Mengingat kuil ini sangat sakral bagi wanita. Dalam hal ini, Kuil Koyasan Okuno-in adalah salah satu dari dua situs paling suci di Koyasan, bersamaan dengan kuil Danjo Garan.

Terdapat Biksu yang terkenal yaitu Kukai yang diyakini tidak mati. Nantinya, di sepanjang jalan ada peringatan yang didedikasikan untuk Oda Nobunaga, Toyotomi Hideyoshi dan Uezuki Kenshin, serta banyak kuburan panglima perang dari masa lalu.

Serta terdapat ada benda-benda dan lokasi suci lainnya. Diantaranya adalah deretan patung yang menggambarkan Jizo, seorang Bodhisattva populer yang terlihat seperti anak-anak, penjelajah, dan jiwa-jiwa yang meninggal atau sebuah lentera yang api diyakini telah terbakar selama 1000 tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8089 seconds (0.1#10.140)