Pasangan Tidak Mesra Lagi? Mungkin Ini Penyebabnya

Kamis, 05 Januari 2017 - 00:17 WIB
Pasangan Tidak Mesra Lagi? Mungkin Ini Penyebabnya
Pasangan Tidak Mesra Lagi? Mungkin Ini Penyebabnya
A A A
JAKARTA - Karena berbagai alasan, sejumlah pasangan merasakan getaran cinta yang memudar. Entah karena hubungan yang sudah bertahun-tahun berjalan monoton atau adanya beda pendapat.

Kondisi ini, tak jarang dialami sebagian pasangan. Di antara mereka kerap bertengkar hingga berujung pada perpisahan.

Tentu ini merupakan hal yang tidak menyenangkan. Lantas bagaimana cara mengetahui masih ada atau tidaknya cinta dalam hubungan antar pasangan? Berikut ulasannya seperti dilansir Lovepanky.

1. Tidak mesra lagi
Tidak adanya cinta membuat Anda dan pasangan menjadi tidak mesra seperti sebelumnya. Rasa ketertarikan antara satu sama lain pun akan pudar, termasuk hubungan seks.

2. Selalu bertengkar
Selalu bertengkar menjadi salah satu pertanda tidak adanya rasa cinta di hubungan Anda, meski pertengkaran merupakan hal yang wajar dalam hubungan, namun waspadalah jika bertengkar terjadi setiap hari.

3. Tidak menghabiskan waktu bersama
Apakah Anda lebih sering menghabiskan waktu bersama orang lain dibandingkan pasangan Anda? Jika ya, ini menjadi salah satu tanda hubungan tidak mesra lagi, tidak ada cinta diantara hubungan Anda. Kondisi ini juga terjadi saat menghadiri acara, di mana Anda dan pasangan lebih memilih menyibukkan diri dengan orang lain dibandingkan berdua.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)
pixels