Menguak Tren di Media Sosial

Kamis, 05 Januari 2017 - 06:00 WIB
Menguak Tren di Media Sosial
Menguak Tren di Media Sosial
A A A
Apa saja bisa jadi terkenal di media sosial (medsos), Kids. Termasuk salah satunya adalah tantangan atau challenge yang aneh-aneh. Sebut saja bus challenge, mannequin challenge, samyang challenge, dan terakhir yang cukup menghebohkan, ada 'Om Tolelot Om'.

Mengapa tantangan-tantangan tersebut bisa menjadi tren di media sosial? Challenge apa saja yang pernah atau sedang jadi tren? Semuanya ada di majalah bilingual Just For Kids edisi terbaru!

Baca pula kisah Maddison Bowden. Bocah asal Essex, Inggris ini awalnya sering dianggap aneh oleh teman-temannya. Hal tersebut karena, Bowden memiliki pola pikir dan cara berbicara yang berbeda dari teman-teman sebayanya. Ternyata, Bowden menjawab semua ejekan tersebut dengan prestasi yang sangat membanggakan. Wah, baca kisah selengkapnya, yuk, di rubrik Kids World.

Tahun baru artinya bakalan ada banyak film baru yang akan tayang. Nah, mau tahu film animasi apa saja yang paling ditunggu di tahun 2017 ini? Simak, deh, di rubrik Kids Movie.

Yuk, belajar hukum Archimedes dengan alat-alat sederhana yang bisa kita temui sehari-hari. Nah, kali ini dengan menggunakan telur dan air, kita bisa menjadi lebih paham tentang hukum Archimedes. Lihat percobaannya di rubrik IPTEK, ya, Kids!

Agar lebih jelas, baca semuanya di majalah bilingual JUST FOR KIDS edisi terbaru, edisi 13 Thn VII (5 – 18 Januari 2017)
Menguak Tren di Media Sosial
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)