3 Kegiatan Sederhana Bantu Tubuh Tetap Bugar

Jum'at, 06 Januari 2017 - 20:19 WIB
3 Kegiatan Sederhana Bantu Tubuh Tetap Bugar
3 Kegiatan Sederhana Bantu Tubuh Tetap Bugar
A A A
JAKARTA - Hidup sehat merupakan idaman banyak orang. Untuk menjalani hidup sehat bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan hal kecil seperti rutin melakukan aktifitas fisik.

Kegiatan tersebut dipercaya bisa membuat tubuh tetap bugar dan sehat. Berikut beberapa kegiatan sederhana yang bisa membuat tubuh tetap bugar dan sehat seperti dilansir dari Times of India.

1. Berjalan kaki
Berjalan kaki merupakan salah satu kegiatan fisik yang mampu membuat tubuh tetap bugar. Olahraga ini lebih ringan dibandingkan berlari dan joging. Anda cukup melakukannya selama 10 dan mampu meningkatkan stamina dan metabolisme. Berjalan menggunakan treadmill juga bisa Anda lakukan. Namun pastikan Anda mengatur kemiringan sama seperti berjalan di bukit.

2. Mengonsumsi air putih
Rutin mengonsumsi air putih bisa membantu Anda mencukupi kebutuhan asupan cairan. Dengan begitu, pencernaan dan fungsi organ tubuh akan tetap sehat, racun ditubuh akan terbuang serta kulit akan sehat.

3. Istirahat dan relaksasi
Pastikan Anda istirahat secara cukup. Kurang tidur akan memicu kelelahan dan kecemasan. Bahkan, meski kurang tidur hanya beberapa jam, bisa memengaruhi mood, dan memicu depresi hingga berbagai macam penyakit lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4626 seconds (0.1#10.140)