Rizky Febian Awali 2017 dengan Album Rizky and Friends

Jum'at, 06 Januari 2017 - 22:43 WIB
Rizky Febian Awali 2017 dengan Album Rizky and Friends
Rizky Febian Awali 2017 dengan Album Rizky and Friends
A A A
JAKARTA - Rizky Febian membuka awal 2017 dengan cukup baik. Dia mengeluarkan album kompilasi Rizky and Friends, di mana tembang Kesempurnaan Cinta menjadi single andalan. Album ini menjadi langkah untuk menunjukan eksistensinya di industry music Indonesia.

“Saya bergabung dengan talenta luar biasa di album ini dan menjadi langkah untuk saya. Artinya semoga orang-orang bisa melihat karya-karya yang kita hasilkan lewat music,” kata Rizky usai konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Sementara untuk album solo, saat dia tengah mempersiapkan materinya. Dia berharap pertengahan tahun sudah rampung. Pasalnya masih ada beberapa kekurangan. Dia juga meminta kepada beberapa pihak untuk menyumbangkan lagu kepadanya.

“Inginnya sih lagu Iki (panggilang akrab Rizky), tetapi semuanya masih proses dan kalau ada yang mau nyumbang lagu juga boleh, Iki terima” ujarnya dengan senyum.

Sementara, album Rizky and Friends menawarkan konsep kompilasi yang berisi sederetan penyanyi muda bertalenta. Sebut saja Yeshua Abraham yang membuka track dengan single Terlanjur. Ada juga Barsena Bestandhl, pendatang baru yang sebelumnya sukses di ajang pencarian bakat menyanyi. Namanya pun mulai diperhitungkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6223 seconds (0.1#10.140)