MNC Media & Hypermart Kenalkan Karakter Star Wars pada Anak-anak

Sabtu, 07 Januari 2017 - 13:52 WIB
MNC Media & Hypermart...
MNC Media & Hypermart Kenalkan Karakter Star Wars pada Anak-anak
A A A
JAKARTA - MNC Media untuk kategori Media Cetak menggelar acara Starwars Swap bersama Hypermart. Media Cetak MNC yang terdiri dari Tabloid Genie, Mom & Kiddie, Koran Sindo dan Majalah Network untuk mengenalkan karakter Star Wars kepada anak-anak.

Vp Sales & Promotion Hypermart Yoelius Saputra mengatakan bahwa tema Star Wars yang diambil dikarenakan filmnya yang fenomenal. Serta menyambut film terbaru Star Wars yang berjudul Rogue One.

"Star wars adalah booming dan tenar di era sebelumnya dan dia kembali datang, kayak sekarang kan rogue one itu antusiasnya luar biasa. Kita memakai kesempatan ini untuk menggandeng anak-anak. Untuk meningkatkan kita belanja disini. Mereka juga memberikan edukasi pada anak-anak," ujar Yoelius Saputra di Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Lebih lanjut Ia mengatakan, sangat senang bisa bekerjasama dengan MNC Media di bagian cetak. Sebab, membantu dalam mempromosikan Hypermart kepada pelanggannya.

"Luar biasa. Acara pertama Lipo Karawaci, kita ada light syber. Ini jadi luar biasa. Bagi-bagi anak bertukar di sini. Ini luar biasa dan bekerjasama dengan Sindo dalam memeriahkan acara ini," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, GM Sales Marcom Tabloid Genie dan Mom Kids Rini Irawati Nuruda mengatakan acara ini merupakan lanjutan sebelumnya. Dalam hal ini, acara ini menutup rangkaian acara yang telah diselnggarkan oleh MNC Media untuk kategori Media Cetak

"Ini kita adain tiga tahap ya bekerjasama dengan MNC Print . MNC Print itu ada Koran Sindo, Tabloid Genie, Just For Kids dan Majalah Network. Kita ini lanjutan acara yang kemaren, mulai dari 19 November, 3 Desember dan terakhir hari ini," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0154 seconds (0.1#10.140)