Anak-anak Aktif Dapatkan Koleksi Kartu Star Wars di Hypermart Swap

Sabtu, 07 Januari 2017 - 14:51 WIB
Anak-anak Aktif Dapatkan Koleksi Kartu Star Wars di Hypermart Swap
Anak-anak Aktif Dapatkan Koleksi Kartu Star Wars di Hypermart Swap
A A A
JAKARTA - MNC Media untuk kategori Media Cetak menggelar acara Starwars Swap bersama Hypermart. Media Cetak MNC yang terdiri dari Tabloid Genie, Mom & Kiddie, Koran Sindo dan Majalah Network untuk mengenalkan karakter Star Wars kepada anak-anak.

Salah satunya adanya kegiatan tukar kartu. Dalam hal ini anak-anak akan bertukar kartu dengan anak lainnya untuk lebih mendapatkan karakter Star Wars yang ada.

"Ada Swap Days tukeran kartu. Soalnya ada anak-anak yang hanya punya satu tokoh dan disini bisa tuker-tukeran kartu. Ini lebih mendekatakan karakter Star Wars. Ini sangat signifikan. Sehingga menyemarakan event ini," ujar GM Sales Marcom Tabloid Genie dan Mom Kids Rini Irawati Nuruda di Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa terdapat 200 anak yang mengikuti kegiatan Swap Days ini. Sebab, anaka-anak ingin mendapatkan kartu. Koleksi jagoan Star Wars yang belum didapatkan oleh mereka.

"Antusiasnya cukup luar biasa ada 200 anak yang hadir. Mereka merasa ini enggak kalah dengan negara. Lain ini jadi barometer untuk kesuksesan juga," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Vp Sales & Promotion Hypermart Yoelius Saputra mengatakan, bahwa tukar koleksi kartu Star Wars cukup membuat anak-anak menikmati waktu libur mereka dengan berbagai kegiatan.

"Mereka juga memberikan edukasi pada anak-anak. Misalnya mengumpulkan beberapa koleksi Star Wars. Jdi itu ada nuansa berbeda di Hypermart dalam acara Star Wars," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)