Babak Double Elimination, Junior Tampilkan Penampilan Terbaik

Minggu, 08 Januari 2017 - 16:26 WIB
Babak Double Elimination,...
Babak Double Elimination, Junior Tampilkan Penampilan Terbaik
A A A
JAKARTA - Specta Show Indonesian Idol Junior memperlihatkan kualitas mumpuni dari para junior yang tampil pada Minggu (8/1/2017). Di babak ini, mereka harus berjuang keras karena akan ada dua peserta yang dieliminasi pekan ini.

Specta Show dibuka dengan penampilan Navis dengan lagu Viva La Vida milik Coldplay. Penampilan junior asal Yogyakarta yang enerjik ini langsung memikat salah satu juri, yaitu Daniel Mananta yang menyebut Navis punya stage act yang selalu oke.

Aura yang tampil setelahnya pun tak mau kalah. Membawakan lagu Rather Be, junior asal Medan ini tampil dengan sangat baik. Nola pun memberikan pujian untuknya.

“Kamu makin asyik banget. Kamu makin banyak peningkatan, rileks, santai, enjoy, nggak mikir apa yang sedang kamu nyanyikan. Kamu sangat menghibur. Kayak gini nih tiap minggu selalu ada yang baru ditampilkan para junior,” papar Nola.

Peningkatan juga ditunjukkan Naora. Dengan lagu Bye Bye milik Raisa, Naora langsung mendapatkan pujian dari Vidi Aldiano.

“Dari pertama aku lihat sampai sekarang, peningkatan kamu signifikan sekali. Kalau dari minggu-minggu lalu kamu favorit di tengah, kamu sekarang di atas. Kamu menunjukkan kalau kamu pantas di 12 besar. Kamu keren banget,” tutur Vidi.

Specta Show Indonesian Idol Junior pada Minggu (8/1/2017) menampilkan 12 junior. Pada episode yang ditayangkan MNCTV ini akan dilakukan Double Elimination atau ada dua peserta yang dieliminasi setelah dua pekan tidak terjadi eliminasi di ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0687 seconds (0.1#10.140)