Elma Theana Adu Akting dengan Ibunda

Selasa, 10 Januari 2017 - 12:20 WIB
Elma Theana Adu Akting dengan Ibunda
Elma Theana Adu Akting dengan Ibunda
A A A
JAKARTA - Elma Theana akhirnya beradu akting dengan ibunda Wati Siregar, di film Cahaya Cinta Pesantren yang akan dirilis, pada 12 Januari 2017 .

Film besutan sutradara muda Raymond Handaya ini diadopsi dari novel karangan Ira Madan dengan judul yang sama, yaitu Cahaya Cinta Pesantren.

"Mamah tampil dua kali sebagai figuran," kata Elma, ditemui usai menonton tayangan perdana Cahaya Cinta Pesantren, di Jakarta, Senin (9/1/2017).

Elma mengaku bahagia bisa tampil bersama ibunya di film itu. Apalagi, lokasi syuting di Medan mengingatkan ibunya dengan kampung halaman.

"Bolak-balik 10 hari di Medan. Kalau syuting sampai pagi. Saya bisa sekalian pulang kampung," tambah Wati Siregar, bintang film tahun 1970-1980-an itu.

Bisa main film bersama ibunda adalah satu kebahagiaan. Elma mengaku, saat syuting sampai pagi, dirinya bisa ditemani ibundanya di lokasi syuting.

Di film ini Elma juga akan beradu akting dengan sejumlah artis muda, seperti Yuki Kato, Febby Blink, Vebby Palwinta, Silvia Blink, dan Rizky Febian.

Selain itu, ada juga Wirda Mansur, Tabah Panemuan, Zee Zee Shahab, dan Fachri Muhammad.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9749 seconds (0.1#10.140)