Penyanyi Fenomenal PPAP Rilis Lagu Jus Jeruk

Selasa, 10 Januari 2017 - 23:21 WIB
Penyanyi Fenomenal PPAP Rilis Lagu Jus Jeruk
Penyanyi Fenomenal PPAP Rilis Lagu Jus Jeruk
A A A
TOKYO - DJ Piko-Taro yang sukses dengan tembang Pen Pineapple Apple Pen alias PPAP kembali memperkenalkan lagu terbarunya berjudul I Like OJ (Orange Juice).

Mengutip Tokyohive, DJ Piko - Taro mengatakan lagu anyarnya ini memberikan nuansa yang berbeda dengan sebelumnya. Tembang I Like OJ (Orange Juice) yang dibuatnya ini menceritakan tentang kesukaannya pada jus jeruk.

"Jus Jeruk menjadi lagu kesukaan saya, saya menyukai lagu itu dan saya ingin menampilkan yang berbeda," kata Piko Taro seperti dikutip Tokyohive.

Pada I Like OJ (Orange Juice), dia juga akan menampilkan tarian yang berbeda dari sebelumnya, tarian yang tak kalah unik dengan PPAP yang fenomenal itu.

“Saya juga akan menampilkan tarian yang unik dan lagu ini akan menampilkan dansa musik unik yang lebih seru," bebernya.

Sebelumnya, lagu Pen Pineapple Apple Pen alias PPAP yang dibuat DJ Piko-Taro ini mendapat respon masyarakat dunia. Itu karena tembangnya tidak terlalu susah dan liriknya mudah diingat, meski pun sedikit aneh dan mungkin tidak punya makna serius.

Piko-Taro yang merupakan karakter fiktif yang dimainkan seorang entertainer Jepang bernama asli Kazuhiko Kosaka ini menceritakan lagu PPAP yang membuatnya terkenal, di mana liriknya mengupas tentang menusukkan sebuah pena ke sebuah apel dan nanas.

“Ketika saya membuat musik ini, saya menyanyikannya terlalu cepat,” kata Piko-Taro dalam kicauannya kepada fans, seperti dikutip BBC.

Lagu ini memang punya semua bahan untuk menjadi video viral. Lagu ini punya beat yang adiktif, lirik konyol, dan tarian sederhana aneh yang bisa ditiru semua orang. Lalu, akankan tembang terbarunya, I Like OJ (Orange Juice) lebih sukses?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8980 seconds (0.1#10.140)
pixels