Specta Show Berlanjut ke Babak 8 Besar Tanpa Nadya dan Ditya

Minggu, 15 Januari 2017 - 19:23 WIB
Specta Show Berlanjut...
Specta Show Berlanjut ke Babak 8 Besar Tanpa Nadya dan Ditya
A A A
JAKARTA - Ketegangan menghiasi wajah Ditya, Nadya dan Maxis setelah ketiganya dinyatakan masuk ke bottom three di babak Double Elimination Top 10 Specta Show Indonesian Idol Indonesia, Minggu (15/1/2017). Ketiganya bahkan terlihat menangis ketika host Tara Budiman dan Lolita Agustin bersiap menyebutkan siapa yang aman dan lolos ke babak 8 besar.

Tangisan Nadya dan Ditya langsung pecah begitu Tara dan Lolita menyebut bahwa Maxis berada di posisi aman dan berhasil lolos ke babak 8 besar. Dengan demikian, otomatis Nadya dan Ditya pun masuk bottom two dan tersingkir dari ajang bergengsi ini.

Ditya dan Nadya adalah dua junior yang di babak Battle Double Elimination kali ini berhadapan satu sama lain. Pada penampilan mereka, Ditya membawakan lagu Welcome to My Paradise milik Steve and the Coconut Trees, sedangkan Nadya membawakan Menghujam Jantungku milik Tompi.

Saat penjurian, tiga juri Indonesian Idol Junior yaitu Daniel Mananta, Nola B3 dan Vidi Aldiano, menilai penampilan Nadya lebih baik dari Ditya. Mereka pun memperkirakan Ditya ada di posisi tidak aman dan Nadya bakal aman dari bottom two.

Sayang, penilaian juri tidak terlalu berpengaruh bagi para junior. Keduanya mendapatkan voting paling rendah dari pemirsa dan harus masuk bottom two.

Dengan tersingkirnya Ditya dan Nadya, maka persaingan para junior di babak selanjutnya pun diperkirakan bertambah ketat. Kedelapan junior yang lolos ke Specta Show pekan depan masing-masing punya kekuatan baik di teknik menyanyi, suara ataupun aksi panggung. Mereka adalah:

1. Abdul Zubair Kadehe (Ayi), 12, Poso
2. Aura Amalia Irza, 12, Medan
3. Helena Alycia Handoko (Alycia), 12, Malang
4. M. Adhitya Navis, 12, Yogyakarta
5. Paundra Syauta, 12, Jakarta
6. Maxis Mordan Band, 11, Jakarta
7. Naora Anindya Larasati, 13, Tegal
8. Sharon Britney Graviella, 10, Bogor
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8266 seconds (0.1#10.140)