Natasha Mannuela Beri Hadiah Anak Sekolah Alam Tunas Mulia

Selasa, 17 Januari 2017 - 03:24 WIB
Natasha Mannuela Beri Hadiah Anak Sekolah Alam Tunas Mulia
Natasha Mannuela Beri Hadiah Anak Sekolah Alam Tunas Mulia
A A A
BEKASI - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela yang baru pulang dari ajang Miss World memberikan beberapa hadiah untuk anak-anak di Sekolah Alam Tunas Mulia.

Anak-anak yang mendapat hadiah ini pun begitu senang. Juara tiga Miss World 2016 ini memberi beberapa permen dan cokelat di Amerika Serikat. Dia memang ingat dengan anak-anak yang dididiknya itu.

"Ya saya beli oleh-oleh untuk mereka kayak, dodol, cokelat, dan permen-permen. Semua itu memang buat anak-anak di sini," kata Natasha di Bekasi, Minggu (15/1/2017).

Wanita murah senyum ini mengatakan akan terus melihat perkembangan yang dijalankan di Bekasi. Sebab, proyek yang mengedukasi anak-anak dan para orangtua tersebut akan terus berlanjut ke depan.

"Aku tetap kontrol juga, projectnya masih lanjut. Kolam masih jalan," beber dia.

Tidak hanya itu, Natasha sangat senang bahwa Abon Lele yang diproduksi di Bekasi hasil arahannya cukup berkembang. Bahkan, sudah di produksi sampai ke Sumatera.

"Abon Lele semakin besar, sampai ke Jawa dan Jambi. Kalau lihat perkembangan ibu-ibu, saya bersyukur banget. Jadi ada manfaatnya," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)