Raffi Ahmad Ingin Beri Kejutan di Dahsyat Awards 2017

Selasa, 17 Januari 2017 - 07:25 WIB
Raffi Ahmad Ingin Beri Kejutan di Dahsyat Awards 2017
Raffi Ahmad Ingin Beri Kejutan di Dahsyat Awards 2017
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali terpilih sebagai host di ajang Dahsyatnya Awards 2017 pada 25 Januari mendatang, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Raffi mengaku, dirinya bisa besar seperti sekarang ini karena Dahsyat. Hingga kini, Raffi sudah sembilan tahun bekerja bersama dengan Dahsyat.

Setiap perhelatan Dahsyat Awards, Raffi mengaku selalu dikejutkan dengan kejutan yang telah disiapkan tim kreatif Dahsyat. Kejutan ini selalu dinantikannya.

"Gue selalu menunggu kejutan-kejutan seperti itu," katanya, saat ditemui Sindonews, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).

Pada perhelatan Dahsyat Awards waktu lalu, Raffi mengaku, mendapatkan kejutan dari tim Dahsyat mengenai kehamilan istrinya Nagita Slavina.

Kesibukan Rafi saat itu membuatnya tidak tahu kehamilan Nagita. Namun, kejutan tim Dahsyat telah mengingatkan, bahwa saat itu dirinya sudah menjadi ayah.

"Untuk tahun ini gue nggak tahu kejutannya apa. Pokoknya selalu ada yang baru. Gue juga selalu spontan memberikan kejutan yang sama kepada penonton," ungkapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2801 seconds (0.1#10.140)