5 Jenis Tas Ini Wajib Dimiliki Wanita

Rabu, 18 Januari 2017 - 03:08 WIB
5 Jenis Tas Ini Wajib Dimiliki Wanita
5 Jenis Tas Ini Wajib Dimiliki Wanita
A A A
JAKARTA - Selain make up dan busana, aksesoris seperti tas merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak perempuan rela merogoh kocek lebih dalam demi membeli beragam tas bermerek dengan bentuk dan warna yang menarik.

Namun harus diketahui, ada beberapa jenis tas yang harus dimiliki wanita, apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Fashionsy.

1. Clutch Siang
Clutch begitu pas dikenakan saat siang hari. Lengkapi kegiatan siang hari dengan menggunakan clutch yang menarik. Pilih warna dan ukuran yang sesuai dengan barang-barang yang dibawa.

2. Clutch Malam
Gaun malam dan clutch merupakan paduan yang cocok. Para wanita bisa menggunakannya saat pesta malam hari atau reuni bersama teman lama. Clutch dengan desain dan warna yang mewah bisa digunakan pada acara resmi.

3. Ransel
Ransel merupakan pilihan yang tepat untuk traveling. Tas jenis ini memuat berbagai macam peralatan yang dibutuhkan wanita. Agar penampilan lebih menarik, pilih tas dengan desain dan warna yang menarik.

4. Tote bag
Tote bag bisa menampung beragam barang bawaan, membuat tas jenis ini menjadi tas favorit banyak wanita. Tote bag bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan akan memberikan kesan casual.

5. Tas selempang
Untuk wanita yang tidak membawa banyak barang, tas selempang menjadi pilihan tepat. Tas ini bisa digunakan untuk hangout bersama teman atau menonton film di bioskop bersama kekasih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3400 seconds (0.1#10.140)