Reese Witherspoon Bicara Soal Wanita di Film Legally Blonde 3

Kamis, 19 Januari 2017 - 15:20 WIB
Reese Witherspoon Bicara Soal Wanita di Film Legally Blonde 3
Reese Witherspoon Bicara Soal Wanita di Film Legally Blonde 3
A A A
LOS ANGELES - Bagi pecinta film tentu sudah tidak asing lagi dengan film Legally Blonde. Kabarnya, film komedi Amerika yang dibintangi oleh Reese Witherspoon sebagai karakter Elle Woods itu akan segera hadir dengan film ketiganya.

“Kami sudah memikirkannya,” ungkap Reese secara eksklusif dalam sebuah wawancara. Reese juga mengatakan bahwa, dirinya perlu seseorang yang benar-benar pintar untuk mendatangkan ide yang bagus dan bisa dilakukannya.

“Saya pikir ini adalah waktu yang baik untuk melakukannya. Saya pikir para perempuan perlu semacam hal yang positif sekarang,” tambah wanita 40 tahun itu.

Sementara itu, Reese yang tengah memiliki film seri drama-comedy, Little Big Lies mengatakan, hal ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi wanita di Amerika. "Kami memiliki banyak hak dan kebebasan yang banyak wanita tidak miliki di seluruh dunia. Saya mencoba untuk merayakan itu. Saya mencoba untuk hidup dengan itu, terutama kebebasan berbicara, mampu mengekspresikan diri, membuat acara seperti ini untuk menunjukkan betapa pentingnya perempuan di dunia kita. Itulah yang saya coba fokuskan,” jelasnya.

Selain menjadi bintangnya, Reese juga berperan sebagai produser film seri yang diadaptasi dari novel laris Liane Moriarty itu. Para pemain lainnya yang ikut bergabung dalam film seri televisi ini adalah Nicole Kidman, Zoe Kravitz, Shailene Woodley, dan Laura Dern serta Adam Scott dan Alexander Skarsgård. Film ini pun disutradarai oleh Reese bersama dengan Jean-Marc Vallee.

“Saya pikir untuk menyelam jauh ke dalam isu-isu yang memengaruhi perempuan, bukan hanya semacam pernyataan. Ini semacam mandat dalam hidup saya. Perempuan lebih kompleks daripada apa yang dilihat di layar dan saya rasa itu penting untuk melihat bagaimana wanita berperilaku dengan satu sama lain. Dan saya pikir itu hal yang unik dari acara ini. Ini bagaimana wanita benar-benar berbicara satu sama lain tentang isu-isu yang benar-benar memengaruhi mereka,” pungkasnya seperti yang dikutip Eonline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)