Oppie Andaresta Ajak Bimbim Slank Buat Lagu Cinta

Sabtu, 21 Januari 2017 - 11:20 WIB
Oppie Andaresta Ajak Bimbim Slank Buat Lagu Cinta
Oppie Andaresta Ajak Bimbim Slank Buat Lagu Cinta
A A A
TANGERANG - Oppie Andaresta sedang menyiapkan album solo. Jika tidak ada aral melintang, album terbarunya ini akan dirilis pertengahan 2017. Salah satu lagu dibuat bersama dengan penabuh drum Slank, Bimbim.

"Baru dua lagu yang dibuat. Satu tentang cinta dan yang kedua tentang sosial media," kata Oppie kepada SINDOnews di BSD, Kota Tangerang Selatan, belum lama ini.

Pada lagu sosial media, Oppie terinspirasi pada fenomena yang terjadi sekarang ini, di mana media sosial banyak digunakan untuk hal-hal yang lebih banyak mengandung unsure negatif. Padahal, menurut dia media sosial sangat asyik jika digunakan untuk bersenang-senang dan sangat berguna jika dimanfaatkan untuk hal-hal kemanusiaan.

Sedang untuk lagu bertema cinta, Oppie sudah memberi judul Cinta Jangan Kau Pergi. Lagu tersebut memiliki kesan yang sangat mendalam baginya. Lagu cinta ini dibuat bersama dengan Bimbim.

"Lagu ini sebenarnya saya buat bersama Bimbin Slank waktu saya iseng-iseng main gitar, saya pikir kayaknya enak juga. Ya sudah, jadilah lagu ini," ungkap dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)