Kejamnya X-23 Alias Laura Terungkap di Trailer Terakhir Logan

Senin, 23 Januari 2017 - 07:30 WIB
Kejamnya X-23 Alias Laura Terungkap di Trailer Terakhir Logan
Kejamnya X-23 Alias Laura Terungkap di Trailer Terakhir Logan
A A A
LOS ANGELES - Setelah masa penantian yang cukup lama, akhirnya para fans bisa menikmati trailer terakhir film Logan. Cuplikan ini menampilkan Hugh Jackman (Logan/Wolverine), Patrick Stewart (Profesor Charles Xavier) dan Dafne Keen (Laura/X-23) yang beraksi dalam adegan yang penuh kekejaman, darah dan kekerasan seperti yang dijanjikan film ini.

Trailer ini awalnya menawarkan atmosfir yang cukup tenang. Laura terlihat di sebuah toko kelontong, mencuri snack, mengambil satu tabung kripik kentang, membuka dan memakannya. Dia mengambil sekaleng minuman dari lemari pendingin dan memakai kacamata yang dia curi dari rak. Ketika penjaga toko memergokinya, dia berusaha lari. Tapi, penjaga itu mampu menangkap tangannya dan Laura tiba-tiba membalik pria itu di lantai. Dia baru akan memukulnya sebelum Logan datang dan menyuruhnya berhenti.

Adegan lain memperlihatkan Logan dan Laura bersama Profesor X yang sedang sakit-sakitan. Ini kemudian diikuti serangkaian pertarungan berdarah antara Wolverine, Laura dan para musuhnya. Baik Wolverine maupun Laura sangat mahir merobek kulit musuh mereka dengan cakar mereka.

“Dia sangat sangat mirip denganmu,” ujar Profesor X kepada Logan.

Logan berseting di masa depan pada 2029. Di trailer itu bahkan ada adegan ketika Logan memperlihatkan satu kopi komik Wolverine buatan Marvel kepada Profesor X.

Dikutip dari Aceshowbiz, film ini berkisah tentang Logan yang sudah menua merawat Profesor X yang sakit-sakitan di sebuah persembunyian di perbatasan Meksiko. Tapi, upaya Logan bersembunyi dari dunia dan warisannya berakhir ketika seorang mutan muda tiba. Dia dikejar pasukan hitam.

Pemilihan tahun terjadinya peristiwa ini pun punya alasan tersendiri. Ini pernah diungkapkan sutradara Logan, James Mangold, kepada ComicBook.com.

“Ada adegan epilog di Days of Future Past mengenai 2024 atau 2023, sesuatu seperti itu. Saya hanya ingin cukup jauh dari masa itu. Tujuan saya cukup sederhana: memilih waktu dimana saya punya cukup ruang bahwa saya paham dengan urusan yang ada,” papar Mangold.

Karena banyaknya adegan kekerasan di Logan, film ini mendapatkan rating R atau untuk 17 tahun ke atas. Logan yang merupakan film solo terakhir Wolverine ini dijadwalkan mulai tayang di Amerika Serikat (AS) pada 3 Maret mendatang.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)