Tamat, Goblin Akan Tayangkan Episode Spesial

Senin, 23 Januari 2017 - 10:20 WIB
Tamat, Goblin Akan Tayangkan Episode Spesial
Tamat, Goblin Akan Tayangkan Episode Spesial
A A A
SEOUL - Drama laris Goblin kembali ditayangkan untuk cerita baru. Drama yang berjudul lengkap Goblin The Lonely and Great God ini menayangkan episode spesial pasca drama ini telah tamat pada 21 Januari kemarin.

Mengutip Allkpop, drama ini akan menayangkan episode khusus bagi pencinta drama Goblin. Mengingat, antusias para penggemar untuk menyaksikan drama Goblin yang telah usai dengan berakhir bahagia.

Drama ini akan menayangkan dua episode spesial. Cerita spesial ini memperlihatkan berbagai adegan lucu, wawancara dan berbagai kegiatan belakang layar lainnya selama syuting drama tersebut.

Episode spesial ini akan tayang pada 28 dan 29 Januari mendatang. Episode spesial ini sangat ditunggu oleh penggemarnya untuk menyaksikan adegan dari pemain inti Goblin.

Seperti diketahui, drama Goblin ini memecahkan rekor Reply 1988. Drama ini berhasil meraup rating 20% dan menjadi drama paling populer di stasiun televisi TVN.

Drama ini berakhir pada episode keenam belas. Dalam hal ini, Ji Eun Tak (Kim Go Eun) kembali berreinkarnasi setelah mati ditabrak truk. Hingga Ji Eun Tak pun kembali bertemu dengan kepada Kim Shin (Gong Yoo).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)