Konsep Bali Jadi Pilihan untuk Pesta Pernikahan

Senin, 23 Januari 2017 - 15:47 WIB
Konsep Bali Jadi Pilihan untuk Pesta Pernikahan
Konsep Bali Jadi Pilihan untuk Pesta Pernikahan
A A A
JAKARTA - Konsep Bali menjadi sesuatu yang berbeda untuk tren pernikahan. Dalam hal ini, Nendia Primarasa mencoba mengangkat tema Bali bagi calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan.

Direktur Utama Nendia, Resti Nendia mengatakan, bahwa pihaknya menyajikan konsep Bali dengan nuansa yang berbeda. Diantaranya adalah dengan sajian makanan khas dari Pulau Dewata, sajian itu salah satunya bebek betutu.‬

‪“Seperti pameran-pameran sebelumnya, kita memang ingin mengangkat budaya Indonesia. Kali ini kami mengangkat tema Bali, mulai dari dekorasi, pakaian hingga makanan,” ujar Resti dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Tidak hanya itu, Pihaknya menyediakan hadiah spesial bagi klien berupa honeymoon di Bali serta umrah bagi klien yang sepakat menggunakan vendornya.

“Nanti kita undi pemenang honeymoon di Bali atau umrah ini,” katanya.

Tidak hanya itu, Nendia juga menyediakan paket yang menjamin resepsi pernikahan klien akan terkoordinir seperti yang diselenggarakan wedding organizer (EO).‬ Agar memberikan efek kesempurnaan untuk resepsi pernikahan seperti yang diinginkan klien.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)