Lee Young Ae Kembali Mainkan Dae Janggeum di Drama Terbaru

Kamis, 26 Januari 2017 - 11:20 WIB
Lee Young Ae Kembali Mainkan Dae Janggeum di Drama Terbaru
Lee Young Ae Kembali Mainkan Dae Janggeum di Drama Terbaru
A A A
SEOUL - Lee Young Ae kembali terjun ke dunia akting setelah vakum selama 13 tahun dari dunia pertelevisian. Lee Young Ae pun mengambil peran utama di drama terbaru dari stasiun televisi kabel Oh!K.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, perannya kali ini terlihat seperti drama yang sebelumnya dibintangi. Diantaranya adalah Dae Janggeum yang juga sama persis dengan karakternya di Saimdang.

Drama ini bercerita tentang cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea - Shin Saimdang. Saimdang akan tayang perdana dengan dua episode dalam waktu yang sama dengan Korea pada tanggal 26 Januari, eksklusif di Oh!K. Para penggemar dapat mengikuti episode terbaru setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 21.00 WIB.

Lee Young Ae mendapat pengakuan internasional pertama pada tahun 2003 untuk penampilannya dalam serial televisi pemenang penghargaan, Jewel in the Palace. Seri yang saat ini ditayangkan di Oh!K itu telah diekspor ke-91 negara yang meningkatkan fenomena budaya pop Korea di luar negeri.

Diatur di kedua era Joseon dan masa kini, Saimdang merangkai kisah fakta dan fiksi yang mengungkap kehidupan perempuan Korea yang tidak konvensional pada abad ke-16. Dengan sentuhan yang menarik, Lee Young Ae akan bermain peran sebagai wanita utama di masa lalu dan sekarang-sebagai Seo Jiyun, dosen paruh waktu dan Shin Saimdang sendiri.

Cerita dimulai ketika Seo Jiyun menemukan buku harian Shin Saimdang di Italia dan dilanjutkan dengan pengungkapan rahasia tentang sebuah lukisan misteri yang dia temukan di dalamnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2020 seconds (0.1#10.140)