Celine Dion Kembali Isi Soundtrack Film Beauty and The Beast

Sabtu, 28 Januari 2017 - 02:28 WIB
Celine Dion Kembali Isi Soundtrack Film Beauty and The Beast
Celine Dion Kembali Isi Soundtrack Film Beauty and The Beast
A A A
CALIFORNIA - Celine Dion resmi akan menyanyikan lagu orisinil untuk film Disney, Beauty and The Beast berjudul ‘How Does A Moment Last Forever’. Lagu ini akan masuk ke dalam soundtrack film Beauty and The Beast yang akan dirilis di Indonesia pada Maret 2017 mendatang.

Ditulis oleh composer pemenang 8 piala Oscar, Alan Menken bersama dengan pencipta lagu legendaris pemenang 3 piala Oscar, Tim Rice, ‘How Does A Moment Last Forever’ menjadi lagu balad penuh emosi yang mampu membuat pendengar mengenang saat-saat berharga mereka dalam kehidupan.

“Menjadi bagian dari film orisinil Beauty and The Beast merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidup saya dan saya senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast,” kata Celine melalui siaran media yang diterima Sindonews, Jumat (27/1/2017).

Sementara itu, President of Music for Walt Disney Studios Motion Pictures Production Mitchell Leib sebagai sosok berjasa untuk memastikan keikutsertaan penyanyi peraih 5 Grammy Awards ini untuk bergabung ke dalam proyek tersebut.

“Para pembuat film dan Studio sangat bahagia karena Celine setuju untuk menjadi bagian dalam film ini,” kata Mitchell.

Pada lagu film animasi orisinil Beauty and The Beast, Celine telah berduet dengan Peabo Bryson dan menyanyikan lagu dengan alunan indah khas Alan Menken dan lirik yang begitu mengesankan karya Howard Ashman.

Lagu Beauty and The Beast ini menjadi lagu klasik yang berhasil meraih Academy Awards, Golden Globe and Grammy Awards di 1991.

Selain itu, Alan Menken juga bertugas menciptakan film score yang menyajikan pembaruan lagu-lagu klasik orisinil dari film animasi yang ditulisnya bersama Ashman. Soundtrack orisinil dari film animasi tersebut akan dirilis Walt Disney Records pada 10 Maret 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)