Kurang Kontrol Emosi, Dua Juri Nyatakan Alycia Tidak Aman

Minggu, 29 Januari 2017 - 16:46 WIB
Kurang Kontrol Emosi, Dua Juri Nyatakan Alycia Tidak Aman
Kurang Kontrol Emosi, Dua Juri Nyatakan Alycia Tidak Aman
A A A
JAKARTA - Lagu Heart Attack milik Demi Lovato yang dinyanyikan Alycia di Specta Show Indonesian Idol Junior, Minggu (29/1/2017), tidak berhasil membuat para juri terpukau. Banyak masukan dan saran pun didapatkannya dari Daniel Mananta, Nola B3 dan Vidi Aldiano.

Alycia menyanyi dengan nada-nada tinggi yang sudah menjadi ciri khasnya. Tapi, Nola B3 melihat junior asal Malang ini gugup di awal penampilannya.

"Kamu memang selalu tampil dengan semangat yang luar biasa. Keunggulan kamu itu nada tinggi kamu. Kamu memang hampir setiap lagu nada tinggi selalu jadi unggulan. Memang pas depan ada yang kurang cuman enggak masalah kamu cukup baik menyanyikan laginya. Yapi Kamu harus ada emosinya. Kamu terlihat lebih tegang," papar Nola B3 di MNC Studio , Jakarta, Minggu (29/1/2017).

Tidak hanya itu, Vidi pun meminta agar Alicya untuk lebih meningkatkan kemampuan vokal tingginya. Dia ingin agar suara Alycia jadi lebih bulat dan sempurna saat melakukan nada tinggi.

"Kamu sering banget dengan nada tinggi tapi kamu harus lebih bulat biar enggak terlalu cempreng. Supaya nada tingginya biar luar biasa," kata dia.

Melihat dari penampilan itu, Vidi dan Daniel sama-sama kompak menyatakan Alycia tidak aman. Sementara, Nola tetap memberikan suara aman untuk dia.

Pekan ini, 7 junior harus berhadapan dalam sebuah persaingan yang kian ketat di babak Specta Show. Membawakan lagu bertema The Power of Love, para kontestan menghadirkan cinta di panggung Specta Show sore ini.

Specta Show Indonesian Idol Junior hari ini akan mengusung konsep “Judges Save". Para juri akan menyelamatkan satu dari dua kontestan yang masuk ke dalam bottom two. Tapi, keputusan juri ini tidak serta merta menyelamatkan junior yang harus tereliminasi. Sebab, keputusan akhir ada di tangan pemirsa yang memberikan dukungan lewat SMS dan Google Vote.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7879 seconds (0.1#10.140)