Tanpa Air Mata, Naora Tereliminasi dari Indonesian Idol Junior

Minggu, 29 Januari 2017 - 18:53 WIB
Tanpa Air Mata, Naora Tereliminasi dari Indonesian Idol Junior
Tanpa Air Mata, Naora Tereliminasi dari Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Naora terlihat tegar saat namanya tidak berhasil diselamatkan dalam babak sing for your life setelah dia dan Navis sama-sama masuk bottom two, Minggu (29/1/2017). Dari tiga juri Specta Show Indonesian Idol Junior—Vidi Aldiano, Nola B3 dan Daniel Mananta—hanya Daniel yang memilih menyelamatkannya.

Di babak sing for your life, Naora tampil sebaik mungkin dengan membawakan lagu Muda milik Agnez Mo. Sedangkan Navis yang tampil terlebih dahulu melantunkan lagu Sweet Child O’Mine milik Guns N Roses.

Tapi, keberuntungan tidak berada di pihak Naora. Dari tiga juri yang ada, Nola dan Vidi lebih memilih menyelamatkan Navis. Otomatis, Naora-lah yang harus tersingkir dari gemerlapnya panggung Specta Show Indonesian Idol Junior.

Padahal, saat tampil di panggung Specta Show, Naora yang membawakan lagu Harmoni Cinta milik Gita Gutawa sempat mendapatkan pujian dari para juri. Vidi bahkan menyebut junior asal Tegal ini naik kelas.

Ketegangan sempat mewarnai panggung ketika Vidi menjadi eksekutor utama di babak sing for your life ini. Nola telah memulainya dengan memilih Navis sedangkan Daniel memberikan dukungannya untuk Naora.

Tangisan Navis seketika pecah ketika Vidi menyebutkan namanya sebagai yang dia selamatkan pekan ini. Navis langsung memeluk Naora yang terlihat berdiri tegar tanpa menunjukkan raut muka sedih.

Kepergian Naora dari panggung Specta Show ini boleh jadi disayangkan para juri. Junior berusia 13 tahun ini adalah salah satu kontestan yang dinilai paling menunjukkan perkembangan signifikan selama berada di ajang ini.

Tereliminasinya Naora membuat kontestan ajang pencarian bakat menyanyi ini tersisa enam orang . Dengan demikian, persaingan pun semakin ketat. Berikut daftar kontestan yang berhasil maju ke babak selanjutnya.

1. Abdul Zubair Kadehe (Ayi), 12, Poso
2. Aura Amalia Irza, 12, Medan
3. Helena Alycia Handoko (Alycia), 12, Malang
4. M. Adhitya Navis, 12, Yogyakarta
5. Paundra Syauta, 12, Jakarta
6. Sharon Britney Graviella, 10, Bogor
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)