Sambut Ajang Mode Terbesar, Wardah Gelar Acara Road to IFW 2017

Selasa, 31 Januari 2017 - 11:20 WIB
Sambut Ajang Mode Terbesar, Wardah Gelar Acara Road to IFW 2017
Sambut Ajang Mode Terbesar, Wardah Gelar Acara Road to IFW 2017
A A A
JAKARTA - Sebagai brand kosmetik, Wardah kembali memberikan dukungan untuk sebuah ajang mode terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Untuk menggaungkan acara IFW 2017 ke masyarakat sejak awal, Wardah pun menggelar acara Wardah Road to IFW 2017 'YOUniverse'.

"IFW merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia. Karena itu, untuk pelaksanaan IFW tahun ini, Wardah kembali memberikan dukungan sebagai official Make Up & Hair Do. Kami juga berinisiatif untuk mengadakan acara Wardah Road to IFW 2017 agar gaung IFW 2017 sudah bergema sebelum acaranya berlangsung, sehingga masyarakat antusias menyambut pagelaran fashion tersebut," ujar Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta, Senin (30/1/2017).

Bagi Wardah, make up dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Karena itu, untuk acara Wardah Road to IFW 2017 'YOUniverse' ini Wardah turut mengundang kehadiran para insan yang terlibat dalam gelaran IFW 2017. Mulai dari pihak Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) sebagai penyelenggara, para fashion designer, make up artist, sampai pengisi acara.

"Saya mewakili teman-teman dari APPMI juga dari panitia IFW 2017 sangat mengapresiasi dukungan Wardah sebagai official Make Up & Hair Do di ajang IFW selama dua tahun berturut-turut. Jika industri fashion dan make up Indonesia bisa selalu saling mendukung satu sama lain, maka keduanya bisa berkembang bersama bahkan mengharumkan nama Indonesia secara global," jelas Ivan Gunawan, Creative Director IFW 2017.

Selain itu, melalui acara Wardah Road to IFW 2017 ini Wardah pun ingin menekankan bahwa kolaborasi antara industri make up dan fashion menjadi semakin lengkap dengan dukungan dari para selebritas. Dengan kehadiran dan dukungan para selebritas ini diharapkan perhatian masyarakat serta orang-orang yang terlibat di industri fashion dan make up semakin tertuju ke ajang IFW 2017 yang akan digelar pada tanggal 1 Februari 2017 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)