Daftar Drama Korea yang Tayang di Indonesia Februari 2017

Selasa, 31 Januari 2017 - 17:18 WIB
Daftar Drama Korea yang Tayang di Indonesia Februari 2017
Daftar Drama Korea yang Tayang di Indonesia Februari 2017
A A A
JAKARTA - One Asia terus menampilkan drama Korea lawas maupun terbaru pada Februari mendatang. Kali ini, One Asia menayangkan beberapa drama Korea terbaru yang tayang di Indonesia melalui Indovision Chanel 161.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, drama seperti Innocent Defendant yang tayang pada 24 Januari dan bisa dinikmati setiap Selasa-Rabu pukul 19.10 WIB.

Drama ini menceritakan tentang Park Jung Woo (Ji Sung) adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Suatu hari, ia terbangun dan mendapati dirinya berada dalam penjara, tanpa mengingat kejadian yang telah menimpanya. Ia pun pada akhirnya perlu berjuang untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dan mencoba mengingat kembali hal yang telah terjadi, untuk selamat dari hukuman mati.

Lalu drama Seri yang berjudul Puck! Dan My Fantastic Funeral
akan tayang perdana 16 Februari 2017, Kamis-Jumat pukul 19.10 WIB. Drama ini dimainkan oleh Lee Kwang Soo, Jung Hae Kyun, Son Su-Hyun, Kwak Dong Yeon.

Drama ini menceritakan tentang pria yang bernama Joon Man adalah seorang penagih hutang. Dalam pekerjaannya, Joon-Man seringkali menggunakan banyak metode keji dan lambat laun ia mulai membenci dirinya sendiri, karena hal tersebut.

Pada suatu hari, Joon Man bertugas menagih hutang dari seorang pelatih olahraga hoki es, dan ia memiliki kesempatan untuk bergabung ke dalam tim hoki es tersebut. Joon Man pun dengan cepat menyadari bahwa itulah kesempatan untuk mengubah hidupnya.

Lalu drama High Kick Through the Roof pada tahun 2009 dan It’s Okay, That’s Love yang dirilis pada 2014 kembali ditayangkan pada bulan Februari mendatang.

Dan yang terakhir adalah drama yang berjudul My Fantastic Funeral 2 yang akan tayang perdana 23 Februari 2017 setiap Kamis-Jumat pukul
19.10 WIB. Yang menampilkan, Kyung Soo Jin, Choi Woo Sik.

Drama ini menceritakan tentang pahit manis sebuah kisah cinta mengenai gadis bernama Mi Soo, yang sedang sakit parah. Ia memiliki waktu yang terbatas. Selama masa tersebut, Mi Soo secara tidak terduga bertemu dengan teman masa kecilnya, Dong Soo, dan cinta pertamanya, Seho.

Setelah mengetahui bahwa Dong Soo juga sedang sakit, Mi Soo berusaha meyakinkan Dong Soo untuk menerima pengobatan selagi ia mampu. Seiring dengan Mi Soo yang sedang menyiapkan pemakamannya sendiri, ia bertanya-tanya kepada siapa ia dapat mempercayakan permohonan terakhirnya.

Serta drama yang dibintangi Ku Hye Sun yang berjudul Cinta di ketinggian 35.000 kaki. Kisah cinta ini mengenai tujuh tahun berlalu sejak kematian kedua orang tuanya, Han Da Jin (Ku Hye Sun) menjalankan karirnya sebagai seorang pilot maskapai Wings Air.

Pada salah satu penerbangannya, ia bertemu dengan Kapten Yoon Sung (Ji Jin Hee) yang dihormati banyak orang. Akankah kisah cinta mereka berkembang di langit dengan ketinggian 35.000 kaki?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)