Pucuk Cool Jam Festival Apresiasi Musik Anak Muda

Kamis, 02 Februari 2017 - 01:29 WIB
Pucuk Cool Jam Festival Apresiasi Musik Anak Muda
Pucuk Cool Jam Festival Apresiasi Musik Anak Muda
A A A
JAKARTA - Pucuk Cool Jam Festival menjadi sarana bagi anak muda untuk mengekspresikan minat dan bakat mereka dalam bermusik. Perhelatan ini hadir dengan konsep roadshow ke 30 sekolah menengah atas dan kejuruan di Jabodetabek dan Bandung.

Festival music ini memang cukup unik, bakat music anak muda dicari dengan menggunakan Pucuk Cool Truck, truk ikonik berupa panggung super keren, di mana wadah ini akan mencari 10 band terbaik dan akan unjuk kebolehan di Pucuk Cool Jam Festival pada Mei mendatang.

“Musik telah menjadi salah satu media bagi anak muda mengekspresikan diri, hal ini terbukti juga dari tingginya animo Pucuk Cool Jam yang pertama kali diadakan tahun lalu. Kami ingin memfasilitasi para anak muda yang memiliki bakat bermusik menikmati jamming session #staycoolNfresh,” kata Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk Nanang Siswanto dalam siaran media yang diterima Sindonews.

Selain sebagai hiburan, musik yang merupakan bagian dari kehidupan anak muda ini mampu membangkitkan suasana hati, kepercayaan diri, inspirasi, hingga memicu kreativitas serta untuk mengekspresikan diri di berbagai media.

Iga Masardi selaku musisi dan vokalis band Barasuara serta juri Pucuk Cool Jam 2017 mengaku kehadiran internet saat ini cukup mempengaruhi dunia musik dan anak muda. “Banyak anak muda berbakat yang akhirnya meraih kesuksesan karena karyanya tersebar dan menarik perhatian melalui internet,” ujarnya.

“Kami harap akan semakin banyak anak muda yang lebih percaya akan kemampuannya, lebih #staycoolNfresh untuk menampilkan talenta bermusiknya di public,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9541 seconds (0.1#10.140)