Ini Alasan Emma Watson Tak Ambil Peran di Film La La Land

Kamis, 02 Februari 2017 - 04:31 WIB
Ini Alasan Emma Watson Tak Ambil Peran di Film La La Land
Ini Alasan Emma Watson Tak Ambil Peran di Film La La Land
A A A
JAKARTA - Film La La Land telah mencuri perhatian Hollywood dan para pecinta film di seluruh dunia. layar lebar dengan konsep drama musical ini keberhasilannya mengumpulkan banyak nominasi dan penghargaan.

Namun, sebelum proses penggarapan film berlangsung, kabarnya karakter utama awalnya bukan dimainkan Emma Stone dan Ryan Gosling?

Sebuah laporan mengatakan peran Mia dan Sebastian di La La Land semula diberikan kepada Emma Watson dan Miles Teller, tapi keduanya terpaksa harus kehilangan peran karena permintaan dua artis ini yang terlalu banyak dan tinggi.

“Miles ditawari USD4 juta untuk membintangi La La Land, namun dia mengatakan bahwa dirinya ingin mendapat USD6 juta,” kata seorang sumber.

“Emma ditawari sebagai peran utama wanita, tapi dia awalnya menolak. Lalu mulai membuat semua tuntutan yang tidak masuk akal, seperti latihan untuk film harus dilakukan di London. Namun sebenarnya dia hanya merasa film ini tidak tepat untuknya,” tambah sumber tadi.

Sementara, sumber lain mengatakan Emma menolak tawaran tersebut semata-mata karena dia ingin fokus dengan film Disney, Beauty and the Beast. Sementara dalam wawancara Miles mengatakan bahwa sang sutradara, Damien Chazelle yang akhirnya menolak Emma.

“Saya mendapat telepon dari agen saya yang mengatakan, 'Hei, aku baru saja mendapat telepon dari Lionsgate. Damien mengatakan bahwa dia tidak lagi berpikir Anda orang yang tepat untuk proyek tersebut. Dia akan bergerak tanpa Anda,’” jelas Miles.

Dilansir Aceshowbiz, sementara itu Emma akan muncul di film live-action Beauty and the Beast yang akan dirilis pada 17 Maret mendatang. Dan Miles, saat ini sedang menjalani proses syuting film The Ark dan Aardvark yang juga dijadwalkan untuk rilis di tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1368 seconds (0.1#10.140)