Adipati Dolken Anggap Aliando Syarief Adik Kandung

Kamis, 02 Februari 2017 - 09:22 WIB
Adipati Dolken Anggap Aliando Syarief Adik Kandung
Adipati Dolken Anggap Aliando Syarief Adik Kandung
A A A
JAKARTA - Adipati Dolken telah menganggap Aliando Syarief sebagai adik kandung. Hal itu setelah mereka tampil kompak di film Pertaruhan.

Adipati yang berperan sebagai Ibra ini memang menjadi kakak yang memiliki 3 adik. Mereka adalah Elzan (Jefri Nichol), Amar (Aliando Syarief), dan si bungsu Ical (Giulio Parengkuan). Suasana syuting yang hangat dan akrab, membuat mereka merasa dekat.

Adipati pun menganggap rekan mainnya itu sebagai keluarga. Bahkan, setelah film itu selesai dibuat, mereka masih menjalani komunikasi dengan baik dan sering berkumpul bersama saat memiliki waktu luang.

"Iya saya kenal ama Aliando dan kita sama yang lainnya kayak keluarga dan memang kita sampai sekarang masih ketemuan dan masih sering jalan," kata Adipati kepada Sindonews di Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Untuk bisa lebih mengenal lawan mainnya, Adipati mengaku tidak susah. Sebab, mereka memang telah mengenalkan diri masing -masing dan memiliki karakter unik yang bisa dilebur menjadi satu.

"Kita syuting dua bulan dan masih sering curhat. Mereka respect juga. Apapun yang mereka lakukan saya juga ikutan. Kita membentuk empat keluarga," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)