Amy Qanita Hadirkan RA Hijab di IFW 2017

Jum'at, 03 Februari 2017 - 20:19 WIB
Amy Qanita Hadirkan RA Hijab di IFW 2017
Amy Qanita Hadirkan RA Hijab di IFW 2017
A A A
JAKARTA - Sukses di dunia hiburan menjadi presenter, Amy Qanita yang juga merupakan ibunda Raffi Ahmad kini merambah bisnis fashion. Wanita yang akrab disapa Mama Amy ini menghadirkan lini busana muslim, RA Hijab.

Menariknya, untuk kali pertama, RA Hijab meramaikan runway pagelaran busana tahunan, Indonesia Fashion Week 2017 (IFW 2017) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang ini juga dimanfaatkan wanita berhijab tersebut untuk merilis lini busananya ini.

"Saya pikir, setelah dua tahun pakai hijab dan di Indonesia perempuan banyak pakai hijab, jadi saya coba berkarya untuk membuat hijab-hijab yang memang lagi disukai para perempuan. Saya memang ingin suguhkan yang materialnya nyaman dan bisa dipakai sehari-hari," papar Amy Qanita dalam acara IFW 2017 di JCC, Kamis (2/2/2017).

Dengan tema Fashionatic Beauty in Golden Flower, sebanyak 15 busana yang terdiri dari long dress, tunic, outer, skirt, pants, dan aneka scarf dengan detail handmade aplikasi bunga-bunga cantik dihadirkan untuk memberikan inspirasi para wanita muslimah. Sementara untuk warna didominasi warna-warna beige nan lembut.

"Sesuai dengan konsep RA Hijab. Warnanya beige, soft, ada flower-flower. Warna basic itu yang memang dipakai sehari-hari dan disukai karena mudah dipadupadankan bagi para perempuan," pungkasnya.

Menariknya dalam pagelaran ini, Amy Qanita juga menggandeng dua putrinya yakni Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad yang turut memeragakan koleksi busana RA Hijab. "Tadi aku support mama aku. Aku di sini sebagai perwakilan bahwa anak seumuran aku bisa pakai RA Hijab. Dari ibu-ibu yang tua sampai remaja bisa pakai RA Hijab," kata Syahnaz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9084 seconds (0.1#10.140)