Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Kemesraan

Sabtu, 04 Februari 2017 - 02:35 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Kemesraan
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Kemesraan
A A A
LOS ANGELES - Hubungan yang dijalani Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin serius. Keduanya bahkan telah berani memamerkan hubungannya di muka umum. Selain itu, adik pangeran William ini juga sering mengajak Meghan ke istana.

Mengutip Aceshowbiz, Pangeran Harry melakukan kencan romantis dengan kekasihnya itu di London, Inggris. Keduanya pun tak canggung untuk bergandengan tangan. Ini menandai pertama kalinya mereka terlihat berjalan bersama dengan tangan berpegangan di depan umum.

Yang menarik, pasangan yang tengah jatuh hati ini memilih terlihat santai saat fotografer mengabadikan momen romantic tersebut, termasuk saat keduanya menikmati makan malam di Soho House di West London.

"Mereka mencoba untuk menjaga privasi, tapi itu bukan area pribadi dan mereka senang untuk dilihat. Mereka hanya memiliki mata satu sama lain, saling berpandangan," kata sumber yang menyaksikan pasangan romantic itu.

Harry dan Meghan juga dikabarkana segera melangsungkan pernikahan. Meghan dikabarkan telah tinggal serumah dengan Harry dan terus menemani Harry di setiap kegiatan hingga keduanya seperti pasangan kekasih yang tak terpisahkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0483 seconds (0.1#10.140)