Kisah Cinta John Lennon-Yoko Ono Dibuat Film

Sabtu, 04 Februari 2017 - 05:29 WIB
Kisah Cinta John Lennon-Yoko Ono Dibuat Film
Kisah Cinta John Lennon-Yoko Ono Dibuat Film
A A A
JAKARTA - Tidak banyak yang tahu kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono. Untuk itu Yoko Ono bekerja sama dengan produser Martin De Luca untuk menggarap film kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono. Namun, belum disebutkan secara resmi judul untuk film tersebut. Hanya saja film ini lebih fokus pada kisah cinta Yoko dan mendiang anggota The Beatles itu.

Naskah film ditulis Anthony McCarten yang juga akan menghasilkan proyek film ini bersama dengan Yoko, De Luca dari De Luca Productions dan Josh Bratman dari Immersive Pictures.

“Cerita akan berfokus pada tema cinta yang matang dan relevan serta keberanian dan aktif di Amerika Serikat dengan maksud menginspirasi anak muda untuk berdiri dan memiliki visi yang jelas bagi dunia yang mereka inginkan. Saya juga merasa terhormat dan istimewa untuk bekerja dengan Yoko Ono, Anthony McCarten, dan Josh Bratman untuk menceritakan kisah dari dua ikon global yang menakjubkan,” kata De Luca.

Yoko dan John menjadi sepadang suami istri di era 1960-an dan Yoko selalu dikaitkan dengan transisi John yang semula menjadi anggota The Beatles, kemudian menjadi penyanyi solo. Keduanya sering berpartisipasi dalam kampanye provokatif perdamaian, bahkan menjadi aktivis menentang perang Vietnam. Mereka tinggal bersama-sama sampai tragedi kematian John pada 1980.

Dilansir Aceshowbiz, De Luca memang terkenal karena film-filmnya yang mayoritas berbasis cerita nyata, seperti Captain Phillips, Moneyball, dan The Social Network.

Sementara, Anthony adalah penulis naskah film The Theory of Everything yang bercerita tentang kisah cinta Stephen dan Jane Hawking. Dia juga menulis naskah dan memproduksi film Winston Churchill yang akan datang, Darkest Hour. Artinya film yang menggambarkan John Lennon-Yoko Ono ini ditangani orang yang tepat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)