Tips Mengenakan Jam Tangan Ala Indra Herlambang

Sabtu, 04 Februari 2017 - 14:18 WIB
Tips Mengenakan Jam Tangan Ala Indra Herlambang
Tips Mengenakan Jam Tangan Ala Indra Herlambang
A A A
JAKARTA - Berprofesi sebagai publik figur presenter di berbagai acara, penampilan yang maksimal tentu sangat penting bagi Indra Herlambang. Mengaku tidak terlalu suka menggunakan jam tangan, Indra mengatakan bahwa dengan mengenakan jam tangan saat bekerja dengan pakaian formal justru membuat penampilannya terlihat tidak rapi.

"Gue sejujurnya bukan orang yang pakai jam banget, maksudnya nggak selalu pakai jam. Karena kalau pakai jam ketika lagi pakai jam, sering ngangkat. Karena kan megang mic, kalau tangannya naik pasti akan nggak rapi. Iya, jadi kalo pakai lengan pendek baru pakai jam," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Tak hanya itu, Indra pun cukup peduli dalam pemilihan jam tangan. Selain lebih suka jam tangan bergaya sporty dan casual, pria 40 tahun itu pun menghindari pemakaian jam berbahan metal yang dapat memicu alergi pada kulitnya. Namun, Indra pun memiliki obat mujarab khusus jika ia terkena alergi atau masalah kulit lainnya.

"Aku kalau pakai jam lebih suka yang sporty sih, yang casual, nggak terlalu suka yang resmi banget kalo jam biasanya. Kalau materialnya, gue baru menemukan ternyata gue agak alergi sama yang metal banget, jadi lebih banyak pakai yang kulit," ungkapnya.

Indra memberikan sedikit rahasianya untuk mengobati alergi saat mengenakan jam tangan. "Merah-merah gitu sih paling parah. Ngobatinnya ada krim gitu yang mengandung lavender. Lavender itu bagus banget buat ngilangin alergi kayak gitu. Pokoknya yang berhubungan sama kulit deh, si lavender itu emang oke banget," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)