Hotel Ini Berikan Penginapan Berkemah di Alam Bebas

Sabtu, 04 Februari 2017 - 21:20 WIB
Hotel Ini Berikan Penginapan Berkemah di Alam Bebas
Hotel Ini Berikan Penginapan Berkemah di Alam Bebas
A A A
JAKARTA - Liburan Tahun Baru sudah selesai, namun semangat travelling terutama bagi millennials tidak pernah selesai. Rasa ingin tahu terus mendorong mereka untuk terus menjelajahi tempat-tempat tersembunyi yang menawarkan pengalaman otentik dan menarik. Contohnya adalah Bali, surga bagi para pecinta liburan.

Di balik pantai dan hotel berbintang yang sudah lebih dahulu dikenal, ternyata Bali masih menyimpan berbagai tempat tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Lelah dengan hiruk-pikuk kota yang mulai menyibukkan diri, sempatkan dirimu untuk bersantai dan mengisi kembali energi positif dengan berkunjung ke Bali.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Hotel Bali Camp berikan pengalaman ‘glamping’ dan menginap di teepee camp dan menyatu dengan alam. Hotel ini dikelilingi sawah bertingkat di Jati Luwih sebagai salah satu bagian dari UNESCO World Heritage, area berkemah ini menawarkan awal yang sempurna bagi para traveler yang mencari ketenangan dan jauh dari keramaian.

Traveler akan dimanjakan dengan banyak kegiatan yang disediakan mulai dari menjelajah hutan dengan kendaraan, bersepeda motor dan tur sepeda, trek menjelajah gunung. Serta kelas memasak sajian khas Bali. Kegiatan star- gazing di malam hari akan menjadi penutup hari yang sempurna.

Traveler juga akan dimanjakan dengan pemandangan langit berbintang sambil berbagi cerita bersama keluarga dan teman dikelilingi api unggun atau di bar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0209 seconds (0.1#10.140)