Senyum Lebar Paundra Iringi Kepergiannya dari Indonesian Idol Junior

Minggu, 05 Februari 2017 - 18:47 WIB
Senyum Lebar Paundra Iringi Kepergiannya dari Indonesian Idol Junior
Senyum Lebar Paundra Iringi Kepergiannya dari Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Senyum lebar menghiasi wajah Paundra begitu namanya disebut sebagai junior yang harus pulang usai bertarung di babak Battle Duet Specta Show Indonesian Idol Junior, Minggu (5/2/2017). Impian junior asal Jakarta untuk menjadi pemenang ajang ini pun pupus di tengah jalan.

Paundra masuk bottom two bersama Aura. Padahal, di babak Battle Duet, kedua junior ini diprediksi juri—Daniel Mananta, Winda Viska dan Vidi Aldiano—masuk zona aman. Sayang, pilihan pemirsa berkata lain.

Tiga junior yang sebelumnya masuk zona tak aman berdasarkan penilaian juri—Navis, Alycia dan Sharon—justru lolos dari “maut”. Bersama Ayi dan Aura, mereka pun melenggang ke babak lima besar.

Tersingkirnya Paundra dari ajang ini memang disayangkan. Apalagi, menurut penilaian para juri, pada pekan ini, junior berusia 12 tahun ini justru memberikan penampilan yang sangat bagus dan berhasil memenangkan battle dengan Sharon, yang dikenal sebagai stage act princess.

"Kak Winda surprised sama kemajuan kamu, luar biasa. Terakhir kak Winda juriin kamu tuh masih ada meletup-letup, tapi sekarang kamu kontrolnya bagus, eksekusi nadanya bagus, improvisasinya juga nggak terlalu berlebihan, semuanya pas," tutur Winda usai menyaksikan penampilan Paundra dengan lagu I Believe I Can Fly milik R Kelly.

Tersingkirnya Paundra membuat persaingan di babak Top 5 Indonesian Idol Junior pekan depan semakin ketat. Masing-masing junior tersisa dipastikan bakal berjuang habis-habisan untuk bisa masuk ke babak Grand Final yang kini sudah di depan mata. Berikut daftar kontestan yang berhasil maju ke babak selanjutnya.

1. Abdul Zubair Kadehe (Ayi), 12, Poso
2. Aura Amalia Irza, 12, Medan
3. Helena Alycia Handoko (Alycia), 12, Malang
4. M. Adhitya Navis, 12, Yogyakarta
5. Sharon Britney Graviella, 10, Bogor
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)