Demi Totalitas Perankan Chrisye, Vino Turunkan Berat Badan

Senin, 06 Februari 2017 - 17:19 WIB
Demi Totalitas Perankan Chrisye, Vino Turunkan Berat Badan
Demi Totalitas Perankan Chrisye, Vino Turunkan Berat Badan
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Vino G Bastian didapuk memerankan sosok Chrisye dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures yang berjudul Chrisye. Demi totalitasnya dalam berperan di film tersebut, Vino pun rela melakukan banyak hal. Seperti halnya menguruskan berat badan.

"Chrisye kan kalau dilihat badannya kurus. Jadi ya gue harus kurus supaya dapat sosok tersebut. Untuk kurus gue ikut beberapa treatment turunkan berat badan," papar Vino di Jakarta.

Namun diakui ayah satu orang anak ini tak mudah untuk menguruskan berat badan. Pasalnya, ada beberapa kendala yang dialaminya. Alih-alih menyerupai wajah mendiang Chrisye yang kotak, justru menjauhi karakter pelantun Lilin-Lilin Kecil tersebut akibat penurunan berat badan yang berlebihan.

"Ketika gue ngurusin badan, ternyata over. Keliatan banget di muka yang justru bukannya mendekatkan malah menjauhkan dengan karakter Chrisye. Karakter wajah itu kalau kan kalau semakin kurus malah muka kecil tapi wajah gue tetep kayak gini, sementara muka Chrisye itu kotak," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9763 seconds (0.1#10.140)
pixels