Gandengan Tangan, Pangeran Harry Serius dengan Meghan Markle

Senin, 06 Februari 2017 - 12:49 WIB
Gandengan Tangan, Pangeran Harry Serius dengan Meghan Markle
Gandengan Tangan, Pangeran Harry Serius dengan Meghan Markle
A A A
JAKARTA - Kabar menyenangkan nampaknya selalu mengelilingi pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meskipun mereka kerap menjaga hubungan cinta mereka dengan begitu pribadi dalam beberapa bulan terakhir ini, namun foto terbaru dari keduanya baru saja terungkap.

Dalam foto-foto yang diperoleh Eonline, anggota keluarga kerajaan itu terlihat bergandengan tangan dengan kekasihnya itu saat berjalan bersama usai menikmati makan malam di Soho House di West London belum lama ini.

Terlihat berpenampilan senada, aktris cantik tersebut mengenakan mantel hitam panjang yang dipadukan dengan kemeja berwarna biru, sementara Harry juga mengenakan kemeja denga warna senada dengan Meghan dan dipadukan dengan beanie dan blazer.

Bulan lalu, seorang sumber mengatakan bahwa kali ini Pangeran Harry memang serius menjalani hubungan asmara dengan Meghan. “Harry benar-benar jatuh cinta. Mereka sangat serius,” ungkapnya.

Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa bukan sesuatu yang mengejutkan jika Harry dan Meghan akan mengumumkan pertunangan mereka di tahun ini. “Harry lebih serius (dengan Meghan) daripada yang pernah ia lakukan kepada wanita lain sebelumnya. Ini tidak akan mengejutkan saya jika dia sudah berpikir tentang pertunangan, karena memang itu lah yang ia pikirkan,” jelas sumber.

Tahun 2017 ini nampaknya memang menjadi tahun yang istimewa bagi kedua belah pihak. Setelah menghabiskan momen tahun baru bersama di London, pasangan ini pun telah bepergian ke Norwegia untuk liburan bersama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)